17 August 2016

Pemkot Bandung Gelar Pesta Diskon 10 September - 9 Oktober 2016

Pemkot Bandung Gelar Pesta Diskon 10 September - 9 Oktober 2016
Bandung Great Sale 2016 akan berlangsung selama sebulan penuh. Acara ini akan dimulai sejak 10 September hingga 9 Oktober 2016. Merupakan bagian dari gelaran scara Hari Jadi ke-206 Kota Bandung yang diusung melalui kegiatan "Milangkala Bandung Festival 2016".

Dalam Bandung Great Sale, hampir seluruh sektor perdagangan, baik barang maupun jasa, akan diberlakukan diskon atau potongan harga. Besaran potongan harga akan bervariasi antara satu merchant dengan yang lainnya.

Tidak hanya merchant berskala besar, merchant kecil dan sektor UMKM juga akan dihimbau untuk turut serta menyukseskan kegiatan ini.

“Great Sale-nya di Bandung akan istimewa, dari mall besar sampai tukang cuanki juga akan diskon,” ungkap Walikota Bandung Ridwan Kamil di Gedung DPRD Kota Bandung, Selasa (16/08/2016).

Ditambahkan Ridwan, Bandung Great Sale ini juga diselenggarakan untuk memeriahkan momentum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat. Kota Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat dan tuan rumah ingin menjamu pesta olahraga terbesar di Indonesia itu dengan kemeriahan diskon berbelanja.

“Kita kan nanti jadi tuan rumah, banyak tamu dari seluruh Indonesia datang, dihormati salah satunya biar mereka juga belanja, dan ekonomi kita bergerak. Kan Bandung mah Kota Dagang, Kota Belanja,” ujar Ridwan.

Merchant yang berpartisipasi dalam Bandung Great Sale akan ditandai dengan stiker khusus. “Di mana ada stiker Great Sale, berarti dia berpartisipasi dalam gerakan ini,” terang Ridwan.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung telah melakukan kerja sama dengan berbagai mitra untuk memeriahkan gelaran yang akan dilaksanakan tiap tahun ini. Salah satu lembaga yang akan bekerja sama adalah Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) yang akan memfasilitasi stand dengan luas total 1500 m2 untuk pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Bandung.

Selain itu, promosi Bandung Great Sale akan dibantu oleh ORGANDA dengan menempelkan media publikasi di angkot dan bis kota. Kemeriahan akan ditambah dengan pembuatan perangko khusus Milangkala Kota Bandung oleh PT. Pos Indonesia (Persero). (Headline Jabar).*

Thanks for reading Pemkot Bandung Gelar Pesta Diskon 10 September - 9 Oktober 2016

Previous
« Prev Post

Be the first to reply!

Post a Comment

Please, No Spam Comments!